MTSN 5 Bungo


Diposting Pada: Jumat, 26 Juli 2019
Alhamdulillah, 3 Siswa MTs N 5 Bungo Mengukir Prestasi di Ajang KSM Tingkat Kabupaten


Alhamdulillah, 3 Siswa MTs N 5 Bungo Mengukir Prestasi di Ajang KSM Tingkat KabupatenAlhamdulillah di hari Jumat yang penuh berkah ini, keluarga MTs N 5 Bungo mendapat kabar baik. Usai kegiatan pengajian dan kultum yang rutin dilaksanakan setiap minggunya, siswa tak lantas dibubarkan kembali ke kelas masing-masing. Ada kabar yang membahagiakan karena ternyata siswa-siswi MTs N 5 Bungo dapat mengukir prestasi di ajang KSM tingkat Kabupaten yang dilaksanakan pada tanggal 20 Juli yang lalu.

Adalah Juwanda Prasetia, berhasil menduduki nilai tertinggi untuk mata pelajaran IPS terintegrasi diantara rekan-rekannya yang juga berjuang di kompetisi ini. Oleh karena itu ia berhak memperoleh predikat Juara 1 KSM tingkat Kabupaten Bungo mata pelajaran IPS Terintegrasi.

Zahratul Jannah, siswa kelas VIII MTs N 5 Bungo juga ambil bagian. Ia berhasil menjadi juara 1 mata pelajaran IPA Terintegrasi. Sementara itu, Juara II berhasil sabet oleh Anisah, yang juga siswi MTs N 5 Bungo.

Pada saat pengumuman, ketiga siswa berprestasi ini dipanggil ke depan untuk mengambil sertifikat dan tropinya. Tepuk tangan dari seluruh teman-temannya, guru, dan keluarga besar MTs N 5 Bungo membahana diiringi rasa syukur.

Kepala MTs N 5 Bungo Drs. Zaharudin, dalam penyampaiannya, mengapresiasi dan ucapan terima kasih atas usaha dan perjuangan seluruh siswa-siswi yang ikut berkompetisi, kepada guru, dan pihak-pihak yang mendukung. Semoga siswa-siswi ini dapat melanjutkan perjuangannya dan kembali sukses di tingkat provinsi nantinya.(IP)

 


2080x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. MTsN 5 Bungo Mengawali PBM Setelah Libur Idul Fitri Lebih Awal 253x dibaca
  2. PRAKTIK P5 SUARA DEMOKRASI TERLAKSANA DENGAN MERIAH 302x dibaca
  3. MTs N 5 Bungo Kembali Panen Hasil Kebun Sekolah 909x dibaca
  4. MTs Negeri 5 Bungo Gelar Acara Perpisahan Siswa-siswi Kelas IX serta Pisah Sambut Kepala Madrasah 1194x dibaca
  5. SUVER VISI GURU MATEMATIKA MTSN 5 BUNGO OLEH KEPALA MADRASAH 119x dibaca

Halaman ini diakses pada 29-03-2024 16:00:00 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 127.0.0.1
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved